Minggu, 19 Juni 2016

Harga Samsung Galaxy Express Prime

Tidak benar-benar, tapi itu pasti tidak seefektif Sony built-in Stamina modus di Xperia UI yang dikorbankan untuk baterai-saver baru Google. Itu dihapus dengan alasan menjadi fitur berlebihan ke mode Doze. Kabar baiknya adalah bahwa Sony telah mendengar teriakan dari para

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-express-prime/

penggunanya dan telah berjanji untuk membawa kembali modus Stamina untuk perusahaan lineup 2015 andalannya. Namun, banyak laporan telah menunjukkan bahwa itu bukan fitur yang sama dari sebelumnya, karena tampaknya bahwa modus ini waktu Stamina akan mulai

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-e7/

menghambat pada pengalaman pengguna Xperia jauh lebih dari sebelumnya.
Sementara itu sebelumnya merasa mencolok ketika diaktifkan - karena hanya dibatasi proses latar belakang dari menghubungkan ke data dan Wi-Fi sementara pada siaga - keterbatasan telah diperpanjang untuk aspek-aspek lain dari perangkat seperti kecerahan dan animasi.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-e5/

Apps juga tidak bisa masuk daftar putih lagi, yang pada dasarnya berarti bahwa pengguna tidak dapat memutuskan mana aplikasi latar belakang mereka ingin dibebaskan dari yang dipotong oleh modus Stamina saat perangkat pasif.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-ace-2/

Sony telah mengatakan sebelumnya bahwa mereka akan mengganti Xperia Z5 dengan Xperia X. Namun, mereka belum menyangkal pada pengembangan Xperia Z6 dan ini menjelaskan mengapa ada begitu banyak spekulasi yang dibuat tentang perangkat masa depan.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-ace-s5830/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar