Sabtu, 27 Februari 2016

Review Samwung Galaxy S7 Edge Anti Air Dan Debu

Rumor kurangnya port Type-C USB baru telah terbukti benar, karena memiliki unibody disegel diharapkan dengan sel baterai tidak dapat diakses, bagaimanapun, baterai telah bertemu hingga 3,600mAh di tepi Galaxy S7 dan 3,000mAh di biasa Galaxy S7, sehingga ponsel tidak harus kurang ketika datang ke jus. Mereka juga baik diisi penuh konektivitas 4G LTE dan Wi-Fi terbaru, di samping pilihan biasa GPS, Bluetooth, dan NFC.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-s7-edge/

Whitepages juga telah mengkonfirmasi kemitraan dengan Samsung yang akan menyediakan Galaxy S7 dengan pengalaman yang mulus yang membantu untuk mengidentifikasi penelepon yang tidak diketahui dan juga melindungi mereka terhadap ancaman peningkatan spam telepon dan penipuan. Layanan baru akan tersedia untuk pengguna Galaxy S7 di 16 negara di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia dan Timur Tengah, memberikan pengalaman ponsel yang lebih baik secara keseluruhan yang meliputi:

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-x/

Caller Identification: Dengan memanfaatkan data eksklusif Whitepages 'set yang mencakup lebih dari 600 juta nomor ponsel dan darat aktif di Amerika Serikat dan lebih dari 1,5 miliar nomor unik secara global, pengguna akan dapat membuat keputusan tentang apakah atau tidak untuk menjawab masuk panggilan. Spam dan Scam Deteksi: Dengan keadaan Whitepages 'dari layanan reputasi telepon seni, pengguna akan memiliki konteks yang sangat dibutuhkan untuk diminta spam dan penipuan panggilan, memberi mereka ketenangan pikiran ketika menjawab atau mengabaikan panggilan.

http://detikponsel.com/harga-smartfren-andromax-r2/

Layanan ini juga termasuk tombol spam bagi pengguna untuk dengan mudah melaporkan nomor spam yang yang akan pada gilirannya, membantu pengguna lain dari jatuh korban panggilan penipuan.
Lokasi Bisnis Cari: Didukung oleh database global informasi bisnis lokal, pengguna akan dapat mencari langsung dalam dialer asli dengan mudah menemukan bisnis terdekat untuk setiap dan semua pembelian hidup dan keingintahuan.

http://detikponsel.com/harga-smartfren-andromax-e2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar