Sabtu, 16 April 2016

Harga Meizu Pro 6

Beberapa mesin diperbaiki tidak berfungsi, termasuk tiga kebakaran dilaporkan.
Dua wanita Sydney mendesak Kebakaran dan Penyelamatan NSW bulan lalu untuk menggunakan kekuasaannya untuk memiliki Negara Pemeriksa menyelidiki eksekusi Samsung recall terbesar negara itu.

http://detikponsel.com/harga-micromax-canvas-6/

Di Fisher dan Tarnya Allen menjalankan kelompok pendukung Facebook 2700-kuat bagi pelanggan Samsung yang terkena dampak. Di Fisher dan Tarnya Allen menjalankan kelompok pendukung Facebook 2700-kuat bagi pelanggan Samsung yang terkena dampak. Foto: Disediakan
Tapi Asisten Komisaris Mark Whybro telah memutuskan bergerak,

http://detikponsel.com/harga-meizu-pro-6/

mengatakan jumlah insiden menurun dan tingkat respon ingat adalah "lebih besar dari biasanya diharapkan".
"Program produsen recall signifikan di tempat ... dan sejumlah kecil kebakaran di mesin diperbaiki - [kami] menyadari tiga [di NSW] - mungkin telah disebabkan oleh prosedur perbaikan yang salah oleh kontraktor," katanya.

http://detikponsel.com/harga-zte-grand-x-3/

Angka-angka terbaru Samsung menunjukkan 74 persen dari 144.451 mesin dengan kesalahan waterproofing utama telah diperbaiki. Dari mereka, lebih dari setengah telah diperbaiki dengan kontroversial "pita plastik dan tas" fix, sedangkan sisanya telah baik telah diganti atau dikembalikan.

http://detikponsel.com/harga-zte-nubia-prague-s/

Sebuah mesin cuci Samsung memicu kobaran api di rumah Auburn pada Juli tahun lalu. Foto: Kebakaran dan Penyelamatan NSW
Di bawah undang-undang NSW, Komisaris Api dapat meminta Negara Pemeriksa untuk mengadakan penyelidikan publik wajib menjadi kebakaran dan ledakan tertentu, bahkan jika tidak ada kematian.

http://detikponsel.com/harga-zte-blade-v7-lite/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar