Minggu, 22 November 2015

Harga Lenovo Vibe S1 Kamera Selfie Terbaik

Pertanyaan untuk Wi-Fi juga tidak ada. Di mana Lenovo Y570 laptop memberi 28 Mbit / s pada penerima dan transmisi, Lenovo Vibe S1 menunjukkan bangga 40. Untuk kepentingan bahkan telah dibandingkan dengan kecepatan dengan Apple iPod touch 6Gen, tetapi yang terakhir menunjukkan hanya 20 Mbit / s untuk 35 dan di resepsi. Dengan situasi yang identik Bluetooth - semuanya OK.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1/

ni mungkin adalah shell pertama pada smartphone Lenovo, yang saya benar-benar menyukai. Semua gaya dan harmonis, sedikit "bernada Cina", tapi tidak seperti di smartphone lainnya dari Cina. Biarkan Android 5.0 mengenakan pakaian cerah, tapi tidak menyentuh dasar dan itu menyenangkan - semua elemen utama dari merek Google tetap. Kemudian Anda dan pengaturan menu ganda, dan layar kunci standar, dan antarmuka halus mirip dengan Nexus. Sistem bekerja cerdas mungkin, sejauh Android, tidak lebih buruk LG G4, setidaknya. Tentu, sejumlah perangkat lunak berpemilik pra-instal bahwa siapa pun akan merasa perlu dapat.
 
http://detikponsel.com/harga-blackberry-leap/

Satu-satunya hal yang membedakan S1 dari semua smartphone lainnya, adalah adanya dua kamera depan. Dengan ini Anda dapat mengambil gambar dengan bokeh dalam dugaan, namun Anda mengkonfigurasinya dalam built-in editor. Anda tidak bisa hanya "busa" latar belakang, tetapi juga diri mereka sendiri. Fungsi tidak selalu bekerja dengan baik dan kadang-kadang menggeser fokus yang dapat dilihat pada salah satu foto di bawah ini. Kualitas foto yang diambil dengan kamera depan cukup baik, tapi tidak lebih.
 
http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j3/

Built-in baterai memiliki kapasitas 2500 mAh dan memungkinkan Anda untuk menggunakan smartphone Anda tanpa masalah hari dengan penuh. Saya sudah bermain game, menonton YouTube, surfing terus-menerus, kamera yang digunakan, dan sebagainya. D. Jika Anda hanya mengurangi kebutuhan mereka, ponsel pintar dan hidup tenang selama dua hari. Tidak jelas untuk apa alasan, tapi PCMark tidak menunjukkan hasil yang sangat handal:
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-note-pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar