Sabtu, 28 November 2015

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru Bulan Ini

Bahkan sebagai pecinta gadget menantikan Huawei meluncurkan Mate nya 8, perangkat misterius dengan codename Huawei ABC-UL00 telah muncul di situs benchmarking, membuat banyak yang percaya bahwa itu bisa menjadi Huawei Honor 5X Plus. produk untuk pengenalan sidik jari di perangkat mobile, BioMatch Precise ™ Mobile, memiliki melalui kerja sama dengan Sidik Jari Kartu (FPC) telah terintegrasi dalam smartphone pertama dengan teknologi sidik jari dari Xiaomi. Integrasi akan menghasilkan pendapatan lisensi mulai dari kuartal keempat 2015. Nilai pendapatan lisensi berdasarkan jumlah sensor FPC memberikan kepada produsen ponsel dan tidak dapat diperkirakan pada saat ini.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3/

Perusahaan Cina belum mengungkapkan apa-apa tentang perangkat baru Huawei ABC-UL00 tapi penampilan di website telah memberikan petunjuk jelas bahwa tanggal rilis tidak jauh. Itu tidak akan datang sebagai kejutan jika diluncurkan bersama dengan Mate 8 pada bulan November. "Xiaomi adalah perusahaan yang berkembang pesat yang telah menjadi salah satu dari tiga merek smartphone Android terbesar di dunia. Kami bangga bahwa Xiaomi telah memilih Precise Ponsel BioMatch di Redmi Catatan 3. software sidik jari biometrik Precise sekarang terintegrasi dalam produk dari lebih dari 20 vendor dan telah menjadi pilihan yang lebih disukai untuk memastikan pengalaman pengguna yang unggul dan verifikasi identitas aman pada perangkat mobile, "kata HÃ¥kan Persson, CEO dari Precise Biometrics.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t3/

The GFXBench telah mengungkapkan perangkat CODEC Huawei ABC-UL00 dan laporan GSM Arena telah mengklaim bahwa itu bisa menjadi Huawei Honor 5X Plus, versi yang lebih besar dari Honor 5X yang dirilis baru-baru ini.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-elevate-y3-plus/

Menurut rincian yang disediakan di GFXBench, perangkat misterius - Huawei ABC-UL00 - olahraga layar 5,2 inci dengan 1920x1080 pixel, didukung oleh inti octa Kirin 935 keping clocking di 2.2GHz dan berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop. Ia juga memiliki ARM mali-T624 GPU, penyimpanan GB 53, 2,7 GB RAM, kamera 12 MP utama dan 7 MP kakap depan. Perangkat lunak ini menawarkan cepat, akurat, dan aman verifikasi identitas pengguna, menciptakan pengalaman pengguna yang nyaman bagi konsumen ketika membuka perangkat mobile mereka atau otentikasi ke layanan, sementara memberikan keamanan yang ditingkatkan. Precise Biometrics juga menawarkan teknologi sidik jari untuk solusi tertanam. Precise BioMatch ™ Tertanam

http://detikponsel.com/harga-motorola-moto-x-force/

Perangkat baru Huawei akan harus mengambil perangkat seperti Xiaomi Redmi Catatan 3 ketika dilepaskan. Perangkat Xiaomi saja meluncurkan olahraga layar Full HD 5.5 inci, didukung oleh Helio X10 chipset MediaTek dan berjalan pada Android 5.1 Lollipop berbasis MIUI 7 OS. Muncul dikemas dengan GB RAM 2 GB untuk 16 GB penyimpanan dan RAM 3 GB untuk 32 varian, kamera utama 13 MP, 5 MP kakap depan dan baterai 4,000mAh yang. Harga perangkat dimulai pada RMB 899 (sekitar $ 140).

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m9s/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar