Minggu, 15 November 2015

Harga Xiaomi Redmi 2a Harga Terjangkau

Xiaomi tampaknya telah dikirimkan 11 juta unit Redmi 2A sejauh ini, sejak diluncurkan anggaran perangkat kembali pada bulan Maret. Kembali pada bulan Juni, kami diberitahu bahwa Redmi 2 dan Redmi 2A (diambil bersama-sama) memecahkan tanda 13 juta penjualan, tapi kali ini kita hanya berbicara tentang lebih murah dari dua. Jelas, baru Model Redmi 2A dengan 2GB RAM dan 16GB built-in penyimpanan yang disertakan dalam jumlah 11 juta penjualan bersama dengan aslinya, namun meskipun demikian, ini cukup mengesankan.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2a/

The Redmi 2A adalah ponsel termurah Xiaomi ini, pergi untuk sekitar $ 86 di upgrade iterasi tersebut nya. Model 1GB / 8GB bahkan kurang dari itu, sekitar $ 78 di sebenarnya. Jadi itu dimengerti mengapa itu telah melakukannya dengan baik. Dan siapa tahu, mungkin sekarang bahwa itu melewati tonggak ini Xiaomi akan berpikir tentang meluncurkan Redmi 2A di pasar lebih.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2-prime/

Redmi 2A tidak hanya salah satu produk terlaris Xiaomi, tetapi juga salah satu smartphone paling populer di pasar. Harga rendah dan cukup untuk spesifikasi teknis memungkinkan dia untuk mencapai sukses luar biasa dan dijual dengan lebih dari 10 juta kopi. Dan sekarang produsen meluncurkan segar, versi yang lebih baik, yang akan ditawarkan pada harga yang sama.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-4c/

Sisa dari spesifikasi tetap tidak berubah, jadi masih kami memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel yang gambar akan ditampilkan dengan kepadatan pixel 312 PPI. Jantung produk adalah prosesor quad-core SoC LC1860 clock 1,5 GHz, sementara Anda dapat menembak dengan dua kamera: 8 megapixel dan 2 megapixel. Baterai memiliki kapasitas 2200 mAh, dan tambahan smartphone mendukung dua kartu SIM.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-series/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar