Sabtu, 23 Januari 2016

Harga Dan Review Lenovo K5 Note

Dimensi produk membuat 152 × 75,7 × 8,49 mm. Menariknya, penampilan gadget ini menyerupai model Xiaomi Redmi Catatan 3, termasuk ukuran dan lokasi dari bagian belakang kamera, LED-flash, sensor sidik jari dan kisi-kisi speaker. Tanggal rilis dari dugaan Lenovo K5 Catatan masih belum diketahui. 4G LTE, dual-SIM Card Access, Wi-Fi, Bluetooth dan GPS dengan AGPS antara fitur lain dari ponsel. Lenovo dapat dijual dalam dua model yang berbeda Catatan K5. Perkembangan baru lebih akan membuat mereka berbagi dengan Anda.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-k5-note/

Lenovo baru saja meluncurkan tablet Android terbaru, ditujukan untuk segmen pasar menengah, yang disebut catatan K4. Namun, model ini tampaknya tidak menjadi satu-satunya fablet diluncurkan oleh perusahaan China pada kuartal pertama 2016. Cina peraturan kulit tubuh terdaftar dengan jumlah model smartphone K52e78, yang bisa menjadi anggota lain dari "C Note" seri Fable. Sebuah model dengan spesifikasi yang sedikit berbeda baru-baru diamati dan GFXBench, menunjukkan bahwa Lenovo bisa memperkenalkan dua versi catatan K5.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-c6/

Ketika spesifikasi yang bersangkutan, model daftar K52e78 memiliki layar 5,5 inci, dengan dukungan untuk Full HD (1080p) resolusi. Datang fablet memiliki 64-bit delapan-core prosesor MediaTek P10 MT6755M Helio dengan 1.8GHz Klok dan memori internal 16GB. Apa yang aneh adalah bahwa model K52e78 terdaftar dengan 2GB RAM. Karena saat ini Lenovo Q4 Note memiliki 3GB RAM dan 16GB ruang penyimpanan, adalah mungkin bahwa model tercantum pada situs Tena masih satu versi model K4 Catatan, dengan desain yang berbeda dan prosesor. Rincian lebih lanjut akan datang untuk mengetahui dalam beberapa bulan mendatang.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mediapad-m2-10/

Lenovo K5 Tanggal Catatan Rilis telah diumumkan. Telepon baru Lenovo akan K5 model Catatan. Catatan K5 Tenaya beberapa waktu yang lalu bahwa Quality Control Stage. Berjalan pada didukung prosesor 64-bit dengan 1,8 GHz 8-core chipset MediaTek MT6755M Helio P10, itu terjadi di telepon. Telepon; Output Harga tidak jelas. Telepon model baru; Pada kuartal pertama 2016 untuk bertemu dengan pengguna.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-y-ultra/

Dia memilih untuk model ini. 5.5 inch Capacitive Touch Screen, Full HD "1920 x 1080" mendukung resolusi. 16 GB internal Storage dengan telepon, slot kartu micro-SD pada host. Micro-SD Card slot Anda dapat meningkatkan area penyimpanan telepon hingga 128 GB.
13 megapixel dengan kamera autofocus belakang, kamera depan 8 megapiksel disertai.

http://detikponsel.com/harga-hp-android-dibawah-1-jutaan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar