Senin, 04 Januari 2016

Harga Samsung Galaxy Gear S2

Aplikasi pihak ketiga yang terbatas tapi ini bukan deal breaker - hanya melihat Apple menonton. Situasi sejauh ini adalah bahwa dukungan aplikasi pihak ketiga saja tidak cukup meyakinkan sebagai titik penjualan untuk smartwatches sehingga benar-benar itu adalah non-isu. Pegunungan di bezel S2 ini membuat lebih mudah untuk digunakan. Pegunungan di bezel S2 ini membuat lebih mudah untuk digunakan.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-gear-s2/

Terlebih lagi (jika bukan yang paling) penting adalah mendapatkan pemberitahuan yang tepat. Smartwatches adalah tentang membaca potongan informasi tanpa harus mengeluarkan ponsel dan Gear S2 Klasik berkinerja baik di daerah ini. Berputar bezel yang tersisa untuk pemberitahuan masa lalu dan kanan untuk aplikasi. Satu-satunya masalah di sini adalah lemah getaran S2 ini. Pulsa itu hampir tidak pernah dirasakan.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-e9s/

Gear S2 dan Aksesoris S2 klasik tampil dengan kecepatan - Tizen merasa seolah-olah itu sangat ringan pada penggunaan sumber daya. Baterai berlangsung 2 ½ sampai 3 hari. Hal ini jelas sekarang mengapa Samsung terus berinvestasi dalam sistem operasi. Ini tidak berarti model klasik tidak memiliki masalah tersebut. Pengguna yang suka memakai jam tangan mereka di tangan kanan mereka mungkin menemukan bahwa tidak ada pilihan untuk flip orientasi sekitar (belum) sehingga Home dan Back tombol akan terus menjadi jangkauan canggung.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-7/

Sedangkan tonjolan pada bantuan bezel dengan rotasi dan gaya, saya merasa jika mereka lebih tajam, mereka akan sesuai pria jauh lebih baik. Seperti sekarang, mereka mungkin terlihat lebih baik pada wanita. Untungnya ini tidak membawa ke edisi Aksesoris S2 - desain dan membangun bahan adalah semua yang memisahkan dua. Seri Aksesoris S2 baik-baik saja jika Anda sedang mencari sesuatu yang segar, intuitif dan inovatif, tapi tidak begitu besar jika Anda ingin sesuatu yang lebih mapan dengan banyak dukungan aplikasi pihak ketiga.

http://detikponsel.com/harga-huawei-nexus-6p/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar