Senin, 04 Januari 2016

Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru

Dengan Natal hanya beberapa hari lagi dan tahun baru beberapa minggu kemudian, Anda dapat berharap bahwa semua merek akan pergi semua keluar dengan semua promosi liburan mereka dan kampanye. Samsung telah meluncurkan baru dari kampanye iklan rumah untuk mereka smartwatch Aksesoris S2 dan bersamaan dengan itu datang billboard interaktif, pengambilalihan stasiun metro, serta wajah liburan menonton. Bahkan ada beberapa toko pop-up di Korea Selatan di mana orang dapat mengalami OEM smartphone terbarunya.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j2/

Jika Anda sudah memiliki gigi S2, Anda dapat menikmati berbagai macam liburan bertema menonton wajah yang dapat Anda gunakan untuk dpt dipakai Anda. Anda dapat memilih dari antara lanskap musim dingin, kepingan salju, manusia salju, bola salju, aneh sweater Natal, dekorasi pohon Natal, dan lain-lain yang dapat disesuaikan dengan berbagai warna dan penampilan. Di seluruh dunia, Anda akan melihat berbagai billboard digital bermunculan di berbagai kota besar di seluruh Eropa dan Asia.

http://detikponsel.com/harga-nokia-c1/

Tapi salah satu hal terbesar yang Samsung lakukan adalah toko pop up di sebuah kedai kopi di distrik Gangnam (ya, itu adalah tempat yang nyata, bukan hanya Psy lagu hit). Pintu masuk yang dihiasi seperti hadiah raksasa dan dengan instalasi LED besar dengan Gear S2 dan berbagai menonton nya menghadapi juga. Bagi mereka yang tidak memiliki smartwatch belum, mereka memiliki pengalaman zona di mana pelanggan dapat mencoba dpt dipakai.

http://detikponsel.com/harga-oneplus-2/

Berbagai komponen OOH dapat dilihat di Museum Natural History di Paris, Central Hong Kong, Via Montenapoleone di Milan, BFI IMAX di London, Central House Artist di Moskow. Ini mungkin akan berlangsung sampai akhir liburan dan mereka bahkan dapat menambahkan lebih banyak komponen dalam kampanye.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-1330/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar