Sabtu, 09 Januari 2016

Harga Terbaru Lenovo Vibe S1 Lite

Lenovo Vibe S1 Lite adalah sebuah smartphone bagi pecinta hiburan - memiliki layar HD widescreen dengan penuh diagonal 5 inci, dan baterai berkapasitas 2700 mAh memungkinkan Anda untuk memutar musik dan film selama berjam-jam. Dengan 64-bit, oƛmiordzeniowemu MTK 6753 prosesor 1,3 GHz dan komunikasi smartphone LTE yang memenuhi harapan pengguna yang terkait dengan transmisi streaming, download, dan multitasking. Smartphone dapat menampung banyak musik, film,

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1-lite/

game dan foto di ruang yang tersedia pada kapasitas data 16 GB yang dapat diperpanjang dengan 32 GB menggunakan kartu microSD. Model ini akan tersedia di matt putih dan matt versi warna biru.
Lenovo Vibe S1 Lite akan tersedia untuk $ 199 dari awal tahun di negara-negara di mana smartphone yang dijual oleh Lenovo. Harga dari semua model di atas dapat bervariasi dari satu negara ke negara. Di AS, Lenovo Vibe S1 Lite untuk $ 200 akan ditawarkan pada bulan Januari. Di Jerman, dengan smartphone Lenovo dan karena itu tidak diharapkan untuk S1 Lite. Terlalu buruk, seperti yang kita lihat.

http://detikponsel.com/harga-advan-i5/

Pada CES di Las Vegas bahwa Lenovo Vibe disajikan S1 Lite, smartphone 5-inci murah, yang menampilkan kamera yang kuat. Di bagian depan terdapat kamera 8 megapiksel dari Sony, di bagian belakang kamera 13 megapiksel dari Samsungg, keduanya dilengkapi dengan lampu kilat LED, sehingga bahkan di malam hari Selfies harus memiliki kualitas yang baik. Kamera belakang dilengkapi dengan autofocus fase cepat dan akurat.

http://detikponsel.com/harga-advan-barca-s4x/

Untuk kinerja yang diperlukan membuat Lenovo Vibe S1 Lite yang 6.753 prosesor MediaTek MTK memiliki 8 core 1,3 gigahertz dan maksimal 2 GB RAM didukung. Operasi Android 5.1 dengan demikian berjalan cukup lancar, high-end gaming, bagaimanapun, akan agak sulit. 16 GB memori terpasang, dapat diperluas dengan kartu memori microSD hingga 32 GB. Untuk transfer data yang cepat, selain WLAN dan dukungan LTE dan fungsi dual SIM untuk operasi simultan dari dua kartu SIM yang ditawarkan. Masa pakai baterai dengan 2.700 mAh baterai harus cukup untuk lebih dari satu hari, Pengisian Cepat tidak didukung.

http://detikponsel.com/harga-advan-vandroid-i7/

1 komentar: