Sabtu, 09 Januari 2016

Update Harga Lenovo K4 Note Saat Ini

Ponsel ini dilengkapi dengan layar 1080p 5,5-inci dan menjalankan Android 5.1 sistem operasi. Hal ini direkayasa dengan prosesor MediaTek octa-core 64-bit dipasangkan dengan 3 GB RAM. K4 Catatan memiliki penyimpanan internal 16GB, yang dapat lebih diperluas menggunakan kartu microSD hingga 128 GB. Dual SIM baru (LTE + LTE) Lenovo olahraga ponsel kamera 13 megapiksel belakang dengan dual-tone LED flash dan kamera depan 5 megapiksel. Hal ini dikemas dengan 3300 mAh baterai.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-k4-note/

software algoritma lagship telah diintegrasikan ke dalam dua smartphone baru yang besar. Kedua Lenovo VIBE K4 Catatan dan Hisense A1 menggunakan Precise Ponsel BioMatch untuk pemindaian sidik jari mereka. Sementara Hisense yang berbasis di China adalah sedikit kurang dari nama rumah tangga di pasar smartphone global, Lenovo terkenal, menawarkan beberapa promosi yang kuat untuk teknologi Precise Biometrics

http://detikponsel.com/harga-htc-one-x9/

Hal ini juga terus hubungan bisnis antara Precise Biometrics dan Lenovo, yang juga terintegrasi BioMatch Precise teknologi Mobile ke baru-baru ini [Lemon] X3 smartphone. Dan, tentu saja, sehubungan dengan Hisense: Setiap bit dukungan membantu dalam pasar yang semakin sibuk dengan perusahaan biometrik ingin masuk pada boom di sensor sidik jari smartphone.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9-2016/

The integrasi juga melanjutkan kemitraan Precise Biometrics 'dengan Sidik Jari Kartu, mitra hardware lama nya. Sementara perusahaan telah berupaya perjanjian lisensi dengan pembuat sensor sidik jari lainnya, FPC telah terbukti sangat sukses dalam menjual teknologi untuk OEM smartphone, dan telah membantu untuk meningkatkan pendapatan lisensi Precise Biometrics 'dalam proses.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-950-xl/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar