Minggu, 17 Januari 2016

Harga Lenovo Lemon 3 Tahun Ini

Lenovo mengumumkan Lemon 3 pesaing langsung dari Redmi 3 di bawah € 100
Hanyalah 3 Lemon Produsen Cina tampaknya ingin memulai tahun dengan bang. Setelah Xiaomi dan Redmi 3 untuk kurang dari € 100, itu pergantian Lenovo mengumumkan smartphone dengan fitur laporan / harga yang besar. Lemon 3 sehingga memakan waktu lebih dari lembar data sesama, selalu dengan harga di bawah € 100.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-lemon-3/

Lenovo Lemon 3 adalah, seperti Redmi 3, dihiasi dengan shell logam perumahan layar 5 inci (12.7cm diagonal). Sebaliknya IPS panel dari Lemon 3 menampilkan Full HD (1920 x 1080 px) terhadap HD untuk saingannya. Di bawah layar, ada Qualcomm Snapdragon SoC ARM Cortex A53 616-8 core (4 x 4 x 1,5 dan 1,2 GHz), RAM 2 GB dan Adreno 405. iGPU Dengan memori internal sebesar 16 GB diupgrade dengan microSD -

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3-pro/

Namun, pendekatan tampak berbeda dalam otonomi. The Redmi 3 adalah taruhan memaksimalkan stamina, menggabungkan layar HD dan baterai mAh 4000, sedangkan Lemon 3 menempatkan pada layar Full HD dan akumulator lebih kecil 2.750 mAh. Ini juga manfaat dari Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan 4G LTE. Namun, yang terakhir, seperti yang sering dengan terminal Cina, mengabaikan pita frekuensi 800 MHz, sehingga impor kurang menarik.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-2-pro/

Ini memang akan pergi melalui kotak impor jika Anda ingin membayar Lenovo Lemon 3, yang terakhir diumumkan pada saat ini di Cina. Hal ini ditempatkan pada tingkat yang sama sebagai Redmi 3, yaitu 700 yuan (€ 97).  kecuali satu memilih untuk menggunakan port ini untuk kartu SIM kedua - dan dua sensor 13 dan 5MP, masing-masing di depan dan belakang, mimikri hampir sempurna.

http://detikponsel.com/harga-oppo-f1/

Kisaran rata-rata saat ini yang paling aktif di pasar untuk perangkat Android. Hal ini logis, karena penjualan perangkat yang membentuk telah dikalikan secara eksponensial karena mereka menawarkan semua yang anda butuhkan untuk semua jenis saham dengan harga yang sangat menarik. Yah, mereka hanya tahu kedatangan terminal baru, Lenovo Lemon 3, yang bersaing dengan model seperti Xiaomi Redmi 3.

http://detikponsel.com/daftar-hp-android-marshmallow/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar